RSS

Kreasi Flanel

Pertamakali melihat kerajinan dari kain flanel saya langsung tertarik, bukan sekedar untuk memilikinya. tetapi lebih ke arah membuat yang lebih manis dari yang saya lihat. Saya belajar membuat kreasi flanel hanya dari melihat produk yang sudah jadi. Produk yang sudah jadi tersebut ada yang saya tiru dan modifikasi, tetapi ada yang sampai sekarang belum sempat saya pelajari. Contohnya adalah kreasi flanel di bawah ini.

 

Kreasi flanel cake roll

Kreasi flanel strawberry cup cake

masih roll cake chocolate

ini apa ya? lapis legit ? hehe anggap saja gitu

kreasi flanel aneka miniatur hewan lucu

kotak tisu berbentuk flanel cake

kreasi flanel fruity cup cake

kreasi flanel tart strawberry

Semuanya tampak menarik dan juga menggugah selera makan :-) semoga suatu saat saya bisa membuat yang lebih baik dari ini. terimakasih kepada para kreator produk flanel yang telah membuat dan mempublikasikannya di dunia maya sehingga saya memiliki tambahan informasi tentang kreasi flanel. semoga gambar gambar di atas dapat menginspirasi kita semua

 

21 responses to “Kreasi Flanel

  1. ayu lestari

    Oktober 30, 2011 at 5:42 am

    kreasinya unik…
    saluuuuuuuutttttt

    kembangkan lagi yahhh ;-)

     
  2. evi

    November 2, 2011 at 7:23 am

    siiip….selalu berkreasi terus ya,semagat ……………..!!!!!!!!!!!!!.

     
  3. yayaz

    Desember 28, 2011 at 12:26 pm

    wauu mantabb smoga terus berkembang kreasinyaa :D :D

     
  4. rulia

    Desember 28, 2011 at 8:41 pm

    wow beautiful,how are doing?where are study?

     
  5. Dita Apriani

    Januari 10, 2012 at 7:52 am

    makasih banyak yaa sahabat, ini sangat inspirasi… sukses untuk bisnis kita semua yaa… :)

     
  6. Dhea Rereyzh

    Januari 16, 2012 at 6:01 am

    wahh….. aku itu udah bikin semuanya bgus” truss bnyk yg beli :)

     
  7. ummi azzam

    Januari 20, 2012 at 8:10 am

    lucu n imut, i like

     
  8. rara nur

    Januari 28, 2012 at 11:51 pm

    coba tolong dong contoh hin cara bikin x

     
    • Dini

      Mei 7, 2012 at 5:19 am

      salam kenal rara …
      cuma pengen berbagi info seputar flanel … untuk cara pembuatannya banyak bertebaran kok, tanya om google ajah ya ^^

      kiyutbaymicreation.blogspot.com

       
  9. rizkoo

    Februari 2, 2012 at 11:40 am

    lucu jadi pengen bikin :)

     
  10. amalia

    Februari 4, 2012 at 11:54 am

    lucu2 semua dan imut2,,ijin share yaa..makasih :)

     
  11. Eca Jilbab

    April 1, 2012 at 4:15 am

    cute bangettttsssss

    jadi pengen bikin

     
  12. Dini

    Mei 7, 2012 at 4:48 am

    suka berkreasi dengan flanel juga ya ukhti? :D

     
  13. laztrie

    Mei 20, 2012 at 10:26 am

    it is a beautiful,i like it.how you make it?

     
  14. rahma

    Mei 24, 2012 at 4:53 am

    cara buatnya gimana yah? membutuhkan biaya yg besarkah?

     
  15. rini

    Mei 26, 2012 at 5:33 pm

    baru memulainyaa…unik yaa

     
  16. leni

    Juni 11, 2012 at 3:08 pm

    euummm cuammmii sangaadd,,,
    suka,,suka,,suka,,

     
  17. belanjaaksesorisku

    Juli 19, 2012 at 7:52 am

    boleh juga tuh…

     
  18. iema

    Agustus 21, 2012 at 9:02 am

    mmm bgus bgt,,jd pengen buat :)

     
  19. Anggraeni

    September 22, 2012 at 2:31 am

    Kalo aku mau pesen gmana? dan berapa harga per buahnya…

     
  20. phepdep

    Desember 6, 2012 at 6:51 am

    ampung bagus banget :*

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 59 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: